Thursday, 6 August 2009

Pinter Nulis


Gak mudah buat orang awam kaya gue ini ni untuk tiba tiba bisa pinter nulis Blog, Cerpen, Novel, ataupun Artikel. Menurut pandangan gue sih, sebenernya siapa aja yang mau dan punya minat untuk belajar nulis pasti bisa kok. Apalagi cuman buat jadi penulis Blog kacangan kaya gue gini, yang websitenya gak pernah di baca orang. Jangankan buat di baca, buat dilihat aja jarang ada yang mau. Hik.. Hik..
Harapan gue sih, semoga nantinya postingan - postingan yang gue buat ini bisa dibaca orang dan kalau bisa, gak cuman untuk dibaca tapi juga untuk di terbitin. Hhe he.. Ngarep ni, kaya kisahnya Raditya Dika banget.

1 comment:

  1. haha .
    gw juga lagi belajar nulis kog .
    yg penting mah kita suka aja nulisnya , ntar juga tangannya jalan sendiri .

    klo blog gw sih isinya ajang narsis .
    haha :D

    ReplyDelete