Monday 20 July 2009

2 Cewek Misterius


Tadi malam gue kira main-mainan ga taunya beneran, 2 cewe sekaligus nyamperin gue tanpa sebab ngajak kenalan. Dan yang anehnya tu 2 cewe punya alasan yang sama lagi kalau mereka tau gue sama sama dari buku alumni, emang salut tu gue sama yang ngusulin di adainnya buku alumni. Ternyata ada gunanya juga, asal gak mengecewakan aja ya hasilnya. 

Hhe he.. Nti malam gue mau keluar rencananya sih sama cewe pertama tapi ga usah di sebutin lah ya namanya cukup tau inisialnya aja "R", si R ini rumahnya lumayan jauh juga si dari rumah gue. Kalau yang tau coba bayangin aja, rumah gue di Sukarame sedangkan rumah dia di Teluk Betung lumayan jauh juga kan. 

Untung naik motor, kalau jalan kaki mungkin bisa abis kali sepatu gue. Minta doa juga buat temen temen blog, kalau rencananya berhasil nanti gue bagi bagi deh ceritanya buat kalian juga para temen temen setia blog.

No comments:

Post a Comment