Monday 27 July 2009

Capek


Baru nyampe semalem dirumah. Rasanya capek banget 3 harian demi ikut tes STAN dan bersaing dengan anak-anak se-Indonesia, tesnya sulit kita harus ngerjain 180 soal dalam waktu 150 menit jadi bisa kebayang sendiri kan. 

Untung aja gak puyeng, cuman batuk-batuk kering gitu abis pulang pas nyampe rumah. Tenggorokan rasanya kaya kecekik, kering banget. Sebentar-bentar gue harus ngerelain untuk batuk padahal gue sendiri lagi enggak pengen batuk. 

Harapan gue semoga apa yang udah gue kerjain kemarin selama 3 hari itu nggak berakhir dengan sia-sia, gue pengennya lulus di Bea cukai waktu ngeliat pengumuman tanggal 14 Agustus 2009 nanti di Internet, mungkin tanggal segitu nantinya gue udah tinggal di Bandung.
Yo, doain aja ya semoga STANnya berhasil.

No comments:

Post a Comment