Monday, 27 July 2009

Capek


Baru semalem nyampe rumah dan di jemput oleh papa mama. Rasanya capek juga abis 3 harian itung-itung buat ngerjain soal STAN dan bersaing dengan anak-anak yang mungkin pinter dan mungkin juga sederhana se-Indonesia, tesnya cukup sulit harus ngerjain 180 soal yang lumayan rumit dalam waktu 150 menit jadi bisa kebayang sendiri kan. Untung aja gak puyeng, cuman batuk-batuk kering gitu abis pulang pas nyampe rumah.


Tenggorokan rasanya kaya kecekik kering banget, sebentar-bentar harus ngeralain untuk batuk deh walaupun sebenernya gue sendiri lagi enggak mau batuk. Tapi harapan gue semoga apa yang udah gue kerjain kemarin selama 3 hari itu nggak berakhir dengan sia-sia, gue pengennya lulus di Bea cukai waktu ngeliat pengumuman tanggal 14 Agustus 2009 nanti di Internet, mungkin tanggal segitu nantinya gue udah tinggal di Bandung kalau emang gue gak keterima di UI ataupun IPB tapi kalau gue keterima di salah satu Universitas yang gue sebutin tadi mungkin aja gue akan ngelanjutin tulisan Blog ini di Jakarta atau Bogor. 

Yo, doain aja ya semoga STANnya berhasil.

No comments:

Post a Comment