Saturday 16 April 2011

Banjir Melanda Salah Satu Masjid Bandung


Assalamualaikum wr wb, kali ini gue mau cerita tentang peristiwa yang gue n pacar alami tadi sore. Ceritanya kita lagi ketemuan disalah satu masjid bandung, trus kondisinya lagi ujan sedang (ga terlalu besar). Beberapa lama kemudian airnya semakin naik sampai masuk ke halaman Masjid, gue kira airnya cuma sampe halaman aja. Ga taunya tu air masuk juga sampai ke dalem Masjid, akhirnya gue dan pacar langsung buru-buru ngelipet sajadah biar ga kena banjir juga. Setelah itu kita duduk di tempat imam, wah.. wah.. Sebenernya sih ga enak diliatin sama orang dikiranya kita lagi pacaran padahal kita cuma numpang duduk aja.
Setelah gue rasa ga enak, beberapa saat kemudian gue ngajakin pacar keluar aja. Pacar ngajakin ke asramanya untuk ngerjain bisnis plan.

No comments:

Post a Comment