Thursday 14 April 2011

BOGOR & THE JUNGLE


Keberangkatan kita dimulai dari Kota Bandung, gue dan pacar berangkat pagi-pagi. Ga pagi juga sih kita berangkat dari Bandung sekitar jam 09.00 pagi dan sampai di Bogor sekitar jam 11.30 tapi itu belum sampai di tempat tujuan kita. Butuh waktu 30 menit lagi untuk sampai the jungle, setelah sampai tempat tujuan kita foto-foto dulu di depan. Gue inget bahwa moment ga akan terjadi lagi, setelah puas foto-foto kita beli tiket. Ga perlu ngantri lama karena kita beli tiketnya cash (tunai), kalo belinya pake debit antriannya masih belum buka hha.

Setelah dapat tiket kita langsung masuk ke Waterpark, di pintu depan kita dihaharuskan beli koin pintu loker dulu untuk nyimpen pakaian. Untuk pengiritan gue beli koinnya 1 aja, jadi barang gue dan pacar digabung. Setelah semua siap, kita langsung meluncur ke wahana pertama. Semua wahana kita coba, 1 wahana yang paling berkesan buat gue adalah lazy river (sungai malas). Disitu gue dan pacar bisa duduk berduaan di ban sambil ngeliat pemandangan aquarium dan disemprot pake air, kalo kena semprotan rasanya sakit. Jadi biar pacar aja yang kena semprotan, maaf yank.

Setelah puas nyobain seluruh wahana perut rasanya laper, sebelumnya gue udah hunting harga dulu. Karena harga makanannya terjangkau jadi udah aja kita beli disitu, gue pilih nasgor dan pacar pilih ayam geprek, sambil makan gue juga foto-foto sama pacar. Setelah itu kita bilasan bergantian, jadi pertama pacar jagain barang dulu. Udahnya gue yang jagain barang, pas nunggu gue liat disamping ada jualan eskrim campina cup, rasanya enak jadi ngiler. Berhubung pacar bilasnya lama banget jadi dia nraktir gue makan eskrim, sambil makan kita jalan keluar Waterpark.

Sebelum berangkat ke Wahana berikutnya yang ga jauh dari Waterpark, kita shalat ashar dulu di Musholla the jungle. Mushollanya enak, bersih dan nyaman. Dan sekarang adalah saat-saat yang paling gue tunggu, menuju Wahana “Rumah Hantu” the jungle. Diawal-awal pacar sempet ketakutan dan minta untuk keluar aja, gue pikir kan sayang kita udah beli tiket. Jadi gue ajak aja dia masuk ke tempat tersebut, selama perjalanan di Rumah Hantu, pacar ga berani liat kanan kiri. Dia cuma liat kebawah aja, jadinya cuma gue deh yang merinding.

Setelah keluar dari rumah hantu selesai sudah deh perjalanan kita di the jungle, trus kita pulang ke Bandung. :D

No comments:

Post a Comment