Wednesday 7 September 2011

Dengan Sohib SMA


Liburan kemarin untungnya gue sempet ketemu sama sohib SMA, kita jalan bareng, makan, n foto. Udah kaya artis aja, gue punya temen yang namanya Andri. Kalo di foto ini dia lagi make baju item, dia punya 1000 gaya dalam foto. Setiap kali foto pasti aja gayanya selalu beda, kalo yang disebelah gue yang lagi make kacemata namanya Arief. Pas SMA dulu dia jago banget main keyboard, maklum yang foto disini semua mantan anak band.. "Bencong".

Sekarang Arief ngambil kuliah di jakarta, dia ngambil ilmu keperawatan. Jadi kalo gue sakit ga usah ke Dokter, minta rawat aja sama Dia "Gratis" !!! Kalo yang paling kiri itu namanya Aprizal, dari dulu sampe sekarang hobinya adalah senyum. Kalo kita" ngistilahinnya tukang cengir.. Tapi untung sampe sekarang giginya tetep rapih, kalo aja giginya bolong atau item !!! Dan 1 lagi yang lagi moto, tapi mukanya ga keliatan. Dia namanya Apriza, orangnya putih. Lumayan ganteng, tapi sayang dia rada pemalu. Kalo menurut gue dia bisa aja dapetin cewe yang dia suka, tapi karena di malu ya jadi rada sulit deh.

Dan dari situ gue sempet ambil kesimpulan bahwa ga semua cewe bisa ditaklukin cuma dengan modal ganteng, gue juga ga ganteng.

No comments:

Post a Comment