Friday 9 September 2011

Hari Ini

Hari ini awalnya ga terlalu melelahkan, kuliah kaya biasa dan bangun hampir kesiangan karena tidurnya hampir kemaleman, tapi untungnya gue ga terlambat. Abis kuliah gue sempet makan sama temen sekelas di Mcdoen ("adeknya Mcdonald" mungkin), temen gue namanya Edlin. Kelahiran riau, tapi setelah 1 tahun pindah ke Bandung. Kenapa ga pindah ke Australia ? atau Amerika ? Ada yang mau nanya ke orangtuanya... Abis makan gue ada aktifitas kecil, sayangnya masih bisa belum di ungkapin, takut kepanjangan nulisnya (ngeles mode on)..


Abis ngelakuin aktifitas tadi gue ngegym yang merupakan salah satu olahraga favorite gue. Walaupun ga rutin, karena susah banget buat rutin. Kalau mau ngegym tiba-tiba pacar ngajak jalan ! Pas mau ngegym lagi tiba-tiba males ! Busetttt... Kadang emang susah ngatasin penyakit yang satu ini males, untungnya sekarang gue mulai rajin nulis di blog.

No comments:

Post a Comment