Friday 20 July 2012

Beranjak Ke Usia 20TH

Gak kerasa ya sebentar lagi mau 20th, kalimat yang hampir selalu diucapin oleh seseorang yang akan beranjak ke usia 20th (dan gua ikut ngucapin juga walaupun hanya dalam hati). Alhamdulillah sampai saat ini badan gua masih tetep sehat, masih punya pacar, udah sempet mampir ke negri singa (Apaan yah negri singa ?)… Singaparna ?, pernah jadi pembicara pada sebuah pelatihan. Semuanya gua syukurin sampai sekarang.

Tujuan hidup gua seringkali beda sama orang lain pada umumnya tapi gua merasa seneng aja tuh, (cara ngucapinnya ngikutin anak gaul jaman sekarang). Yuk mari.. Emang sih gua belum bisa dibilang sebagai pelancong ekstrim yang gosokin pantatnya dimana-mana, sampe ngorbanin waktunya bertahun-tahun untuk jalan-jalan keliling dunia, bahkan ada yang gua baca ada orang yang rela keliling dunia naik sepeda, ada lagi yang jalan kaki. Ya biarin lah, itu urusan mereka.

Gua mungkin belum separah itu, tapi suatu saat gua juga akan seperti mereka. Gosokin pantat di pasir-pasir afrika sampai berbusa, pada intinya untuk saat ini gua seneng menjelajah ketempat gua sekarang tinggal. Gua lebih seneng jalan-jalan daripada diem ditempat kayak patung, patung singa. Kalau diem aja ntar pantatnya makin tepos kelamaan duduk.

Diumur 20th ini banyak harapan yang gua inginkan kalau bisa terlaksana, salah satunya ingin punya mobil dari uang sendiri dan harapan yang paling utama adalah ingin ngeberangkatin orang tua naik haji. Pastinya butuh usaha keras, oleh karena itu gua akan siapin mental dan fisik untuk menghadapinya. Gua akan berusaha keras sekeras baja (baca : lebay), disamping itu Insya Allah tahun depan setelah lulus S1 gua punya rencana untuk ngelanjutin kuliah S2 ke Perancis ya kalau dapet sekalian mau backpacker keliling eropa.

No comments:

Post a Comment