Sunday 15 July 2012

Laper


Malam ini gua lagi dihotel dan gua kelaperan, biasanya kalau gua lagi laper pas dikampus gua suka ke PGA beli indomie doble ke warungnya mang ajang plus bala-bala (baca : bakwan). Ditambah racikan saus papaya busuk dicampur kecap pait dan merica yg gak tau terbuat dari campuran boraks atau formalin tapi tampaknya busuk juga, gua kangen saat-saat gua lagi makan bareng bos probo, bos edo, bos rochmad, bos ari, bos bimo, dll.

Mereka semua adalah temen-temen gua yang suka makan diwarung mang ajang juga. Mereka semua sebenernya belum jadi bos, itu cuman sebutan anak-anak kelas gua aja yang dipopulerin oleh bos edo n bos probo. Meskipun mereka semua belum jadi bos, tapi Insya Allah kedepannya mereka akan jadi orang-orang sukses karena selama dikampus mereka udah dapet gizi yang cukup dengan makan mie double setiap malam. Gua rasa mie double di warungnya mang ajang ini ditambah narkoba, buktinya kita sampe ketagihan terus makan disini.

Dan herannya gua makan mie disitu bukan karena lagi laper, entah kenapa seperti ada dorongan yang tiba-tiba mengajak gua untuk makan disitu, ditambah lagi suasananya yang gak bisa tergantikan. Alhamdulillah sekarang gua udah ada motor, biasanya kalau dulu gua laper sebelum punya motor dikampus, gua kewarung mang ajang jalan kaki, bela-belain kesana lumayan jauh cuman untuk nikmatin seduan indomie doublenya.

Padahal dideket kos gua juga ada yang jualan mie, tapi harganya beda seribu dan suasananya yang gak bisa tergantikan membuat gua tetep setia sama warung mang ajang. Warung mang ajang nggak ada 2 nya, warung mang ade kalah deh.

No comments:

Post a Comment