Saturday 14 July 2012

Mimpi

Udah beberapa hari terakhir ini gua sering bangun kesiangan, kalau menurut gua alesannya bukan karena gua tidur malam melainkan karena gua menikmati mimpi yang gua rasain saat itu. Pas gua lagi asik-asik tidur temen sekamar gua sebut saja yudis coba bangunin gua beberapa kali, bahkan ditambahh miscall dari pacar juga sampe gua patiin. Sebenernya gua udah bangun beberapa kali tapi karena gua merasa bahwa mimpi yang gua alamin itu bagus dan gua rasa enak untuk dilanjutin jadi gua kembali tidur lagi.

Pas bangun-bangun ga taunya udah jam 12 aja.. Padahal jam masuk kantor gua itu jam 8 pagi tapi karena saat ini gua masih geladi dan nampaknya disini peran kita sebagai anak geladi gak terlalu dibutuhin banget jadi gua dan anak-anak yang lain bisa datang dengan santai.

Sampe sekarang gua masih bingung apa yang membuat kita merasakan mimpi, kenapa mimpi kita bisa beda-beda, dan kenapa mimpi kita gak bisa disesuain dengan apa yang kita pengenin. Kalau aja mimpinya bisa disesuain mungkin gua akan coba berkhayal mimpi jadi orang kaya kali ya haha.

No comments:

Post a Comment