Saturday 14 July 2012

Sebuah Harapan

Sekarang hari jumat, artinya jumat depan kalau nggak ada halangan gua, Aril, dan Akram akan berangkat ke Malaysia. Yang jadi halangan adalah faktor keuangan gua yang masih belum mencukupi, kalau Aril sepertinya udah siap banget untuk berangkat.

Uang yang dibutuhkan untuk berangkat ke Malaysia, Thailand, dan Singapura setelah dihitung hitung sekitar 1.5jt. Dan sekarang uang yang saat ini gua pengan adalah 0, kadang gua mikir sendiri. Ini perjalanan gua yang ngerencanain tapi masa gua juga yang ngebatalin.

Satu-satunya harapan gua agar bisa berangkat adalah gua dapat pasien atau dapet orang yang mau belajar hipnotis secepatnya. Udah ada sih 3 orang, 2 orang bilang mau hipnoterapi dan 1 orang lagi mau belajar hipnotis tapi sampai sekarang gua masih belum dapet kabar lagi dari mereka. 

No comments:

Post a Comment